03/11/16

Jamkho Obat Herbal Kolesterol

Jamkho obat herbal kolesterol murah di hafzah herbal


Jamkho obat herbal kolesterol ini kami jual dengan harga murah cuma 100rb saja per botol nya di Hafzah Herbal, barang nya dijamin asli (original) bukan jamu jamkho palsu dan anda beli herbal jamkho ini bisa juga COD untuk area Jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol.

Jamkho obat herbal kolesterol adalah jamu fermentasi yang terbuat dari tanaman obat herbal mujarab yang telah dikenal berkhasiat sejak zaman dulu, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dan diproses dengan Teknologi Nano, yang tentunya dapat menghasilkan Bahan Herbal Alami dengan partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda dan juga dapat menghancurkan lemak kolesterol Anda secara alami. Selain itu Jamkho obat herbal kolesterol ini juga dapat menurunkan kadar Asam Urat dan Trigliserida.

Jamkho obat herbal kolesterol merupakan Jamu Fermentasi yang dapat menurunkan lemak darah (kolesterol) serta menyehatkan badan dengan rasa seperti air tape, asam, manis enak menyegarkan langsung terasa hangat ditenggorokan

Jamu fermentasi tersebut menghasilkan bakteri baik yang cepat diserap oleh usus halus dimana bakteri baik menghancurkan kolesterol serta sudah teruji secara klinis dan terbukti ampuh untuk membantu mengatasi penyakit kolesterol dengan membantu menormalkan kadar kolesterol dalam darah.

Jamkho obat herbal kolesterol ini adalah sebuah produk dari Pt. mahkota dewa Indonesia yang sudah terkenal akan khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi kolesterol tinggi dengan cepat dan manjur sebuah produk yang berbahan herbal 100% ini memang sangat diperlukan oleh orang yang sedang mengalami keluhan kolesterol tinggi selain ampuh harganya juga murah.

Inilah Solusi cara menurunkan kolesterol yang tepat untuk Anda agar hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah yang mendalam oleh para ilmuwan, maka terciptalah JAMKHO (Jamu Kholesterol) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1 – 2 Jam

Jamkho obat herbal kolesterol cukup dikonsumsi secara rutin dalam masa penyembuhan atau untuk meredakan sakit akibat kolesterol yang tinggi, reaksi dari jamu jamkho ini tidak lambat bahkan jamkho ini bekerja sangat cepat sekali karena mampu menurunkan kadar kolesterol hanya dalam hitungan jam saja, banyak bukti orang yang mengkosumsi herbal jamkho dapat menurunkan kadar kolesterolnya dalam hitungan satu sampai dua jam dan gejala -gejalanya ikut hilang setelah konsumsi jamkho herbal yang aman dikonsumsi ini.

Keunggulan Jamkho obat herbal kolesterol :

1. Jamkho diproses menggunakan TEKNOLOGI NANO yang dapat menghasilkan ramuan yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat Anda dirasakan. Teknologi ini saat ini masi sangat masih jarang digunakan oleh herbal lain.

2. Jamkho telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 berikut sertifikasi Halal MUI : 00130071780215. Jamkho juga telah memenuhi sertifikasi standar International HAACP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices ).

3. Terbuat dari 0% bahan kimia sehingga Jamkho bebas dari efek samping yang berbahaya

Cara Minum Jamkho obat herbal kolesterol :

1. Dosis konsumsi Jamkho untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi adalah 2 x 2 sendok makan, atau 3 sendok makan sekali minum.
2. Bila kolesterol sudah normal Jamkho bisa dikonsumsi untuk pencegahan sehari 1 x 1 sendok makan sebelum tidur.
3. Bila berencana makan enak dan berlemak konsumsi lah Jamkho 3 sendok makan sebelum makan.
4. Apabila dalam 1 -2 jam kolesterol Anda belum turun, berarti tubuh anda kurang sensitif karena banyak faktor yang menentukan. Salah satu faktornya adalah karena anda telah banyak konsumsi obat-obatan kimia. Dalam kasus ini yang dianjurkan adalah dosis 2 x 4 sendok makan.

Manfaat dan khasiat Jamkho obat herbal kolesterol :
1. Jamkho khasiatnya untuk menurunkan kolesterol dengan cepat aman dan nyaman
2. Jamkho juga membantu turunkan kadar asam urat
3. Membantu tingkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik)
4. Membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat)
5. Membantu turunkan trigliserida.

Reaksi setelah minum Jamkho obat herbal kolesterol :
1. Reaksi setelah minum Jamkho langsung terasa hangat di tenggorokan, dada, dan perut.
2. Seperti ada sesuatu yang langsung mengalir di tubuh
3. Badan jadi langsung terasa segar dan tidak mengantuk.
4. Kepala terasa ringan dan nyaman
5. Pegal-pegal dan tegang di leher dan bahu berangsur jadi ringan

Komposisi Jamkho obat herbal kolesterol :
1. Air Oksigen : 70 ml
2. Nektar madu : 20 ml
3. Gula aren : 10gr
4. Ekstrak Phaleria macrocarpa : 120mg
5. Ekstrak Centella asiatica : 120mg
6. Ekstrak Morindae citrifoliae : 64 mg
7. Ekstrak Curcuma xanthorrhizae : 40mg

Legalitas jamkho obat herbal kolesterol menandakan keamanan sebuah produk, berikut adalah legalitas nya :
1. Izin Depkes RI : POM TR. 133 672 511
2. No. Sertifikat Halal MUI : 00130071780215
Netto : 100ml

Harga Jamkho obat herbal kolesterol : Rp. 100,000/btl (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 botol).

Bisa Cod untuk area Jakarta.

Anda mau beli Jamkho obat herbal kolesterol ini, silahkan hubungi ke nomer kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Jamkho Obat Herbal Kolesterol
4/ 5
Oleh