27/10/16

Herbal Untuk Organ Kewanitaan Crystal X

Herbal untuk organ kewanitaan crystal x murah di hafzah herbal


Herbal untuk organ kewanitaan Crystal x dari nasa ini adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan dan manfaat nya terbukti sangat efektif telah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

Herbal untuk organ kewanitaan crystal x nasa ini kami jual dengan harga yang murah cukup 115rb saja per pcs nya di Hafzah Herbal, crystal x nasa nya dijamin asli (original) bukan crystal x nasa palsu dan anda beli crystal x ini bisa COD untuk area Jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 pcs.

Komposisi herbal untuk organ kewanitaan crystal x ini, yaitu :

1. Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan pH.

2. Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

3. zat vinieil dari daun sisik naga yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Khasiat herbal untuk organ kewanitaan crystal x, antara lain :

1. Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”.

2. Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim

3. Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah

4. Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme

5. Mempercepat mendapatkan keturunan

6. Melancarkan dan membuat siklus haid teratur

7. Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang

8. Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%

9. Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum

10. Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V

11. Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen

12. Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v

13. Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.

14. Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”

15. Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim

16. Mengobati ambeien

17. Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2

18. Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Cara pemakaian herbal untuk organ kewanitaan crystal x, adalah sebagai berikut :

1. Untuk wanita yang telah berkeluarga,
Para wanita yang telah berkeluarga dapat menggunakan produk yang satu ini dengan cara yang sangat mudah. Produk yang satu ini dapat digunakan dengan cara membasahi Crystal X terlebih dahulu dengan menggunakan air.

Setelah itu dapat dimasukkan ke dalam lubang vagina dengan kedalaman mencapai 4 cm. Kemudian diputar sebanyak 10 putaran dengan waktu kurang lebih sekitar 10 detik. Selanjut nya dikeluarkan dan dibersihkan dengan menggunakan air. Setelah itu, produk tersebut dapat dilap dengan menggunakan kain yang bersih dan disimpan pada tempat yang kering serta tertutup.

2. Untuk wanita yang belum berkeluarga,
Untuk wanita yang belum memiliki keluarga juga dapat menggunakan produk yang satu ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan cara merendam Crystal X Nasa di dalam air suam-suam kuku dengan waktu kurang lebih 1 hingga 5 menit. Kemudian dapat digunakan untuk membasuh organ kewanitaan.

Dengan cara yang seperti ini tentu tidak akan memberikan resiko yang besar terhadap wanita yang belum berkeluarga. Untuk wanita yang telah berkeluarga juga dapat menggunakan cara yang kedua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.

3. Dapat digunakan dengan aturan sehari 2 kali pada saat setelah mandi (untuk perawatan)

4. Untuk pengobatan dapat digunakan sebanyak 3 kali sehari

5. Dapat digunakan sebelum melakukan hubungan intim

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x ini tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x.

Reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

-. Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

-. Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan.
Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal dan aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x ini, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Herbal untuk organ kewanitaan crystal x ini telah memiliki ijin resmi dari BPOM yang tertera pada bagian kemasannya dengan nomor POM NA 18111600004 REG.IDM000245253.

Juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.

Netto : 35Gram.

Harga Crystal X Nasa : Rp. 115,000/pcs (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 pcs).

Bisa COD untuk area Jakarta.

Anda mau beli Herbal untuk organ kewanitaan crystal x ini, silahkan hubungi no kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Herbal Untuk Organ Kewanitaan Crystal X
4/ 5
Oleh