14/09/15

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik

Susu kambing etawa bubuk organik murah di hafzah herbal
Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Sakinah kami jual dengan harga murah, hanya 30rb saja per box nya, susu kambing etawa nya dijamin asli (original) bukan susu kambing etawa palsu dan anda beli susu kambing etawa nya bisa COD untuk area jakarta dengan minimal pembelian 10 box.

Susu kambing etawa bubuk organik dipercaya memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Hal itu didasarkan pada penelitian yang mengatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya, fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, susu kambing etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.

Mengapa susu kambing etawa bubuk organik bisa dikatakan hampir setara dengan ASI dan lebih baik ketimbang jenis susu lainnya? Hal ini didasari oleh kandungan dalam susu ini yang begitu banyak.

Kandungan gizi yang paling memengaruhi kesehatan dan bermanfaat adalah adanya Kandungan Fosfor (p) yang baik untuk otot-otot tubuh, kalsium (c) kandungan yang bermanfaat untuk pembentukan tulang tubuh menjadi kuat, Sodium (Na) memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium tubuh, dan yang terakhir adalah kandungan Flourin (F) kandungan flourin yang terdapat pada susu kambing etawa ini bermanfaat baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas.

Manfaat dan khasiat Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Sakinah :

1. Keluhan penyakit pernafasan seperti Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi Paru-paru.

2. Keluhan / gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang haid.

3. Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis).

4. Keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan asam lambung yang berlebihan.

5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat dan tidak mudah capek.

6. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.

7. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.

8. Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.

9. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

10. Keluhan sakit ginjal, seperti Nephbrotic Syndrom, Infeksi Ginjal, Asam Urat tinggi.

Kelebihan Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Dibanding Susu Lainnya :

1. Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.

2. Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.

3. Proteinnya lembut, efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.

4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

Fakta Tentang Susu Kambing Etawa Bubuk Oraganik :

1. Susu kambing etawa adalah susu yang paling mirip dengan susu ibu dari segi komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini membuat susu kambing etawa menjadi makanan ideal untuk menyapih anak. Eter gliserol yang jauh lebih tinggi pada susu kambing etawa dibandingkan pada susu sapi juga membuat beberapa dokter merekomendasikannya untuk perawatan gizi bayi yang baru lahir.

2. Kandungan fluorine yang terdapat pada susu kambing etawa berkisar 10 sampai 100 kali lebih besar dibandingkan susu sapi. Kandungan fluorine bermanfaat sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh.

3. Memperkuat tulang, Susu kambing etawa merupakan sumber kalsium, sehingga melindungi tubuh dari beberapa sel kanker, keropos tulang, serta gejala PMS.

4. Kesehatan jantung, Berkat tingginya kalium yang dikandungnya, susu kambing Etawa baik untuk jantung–mengatur tekanan darah, mengurangi risiko stroke, serta membantu menahan aterosklerosis (radang pada pembuluh darah).

5. Turunkan berat badan, Susu kambing etawa memiliki kandungan protein yang baik sehingga dengan meminum sedikit susu kambing etawa sesudah makan dapat membakar lemak lebih cepat.

6. Penambah energi, Protein serta riboflavin (vitamin B2) dalam susu kambing etawa bagus untuk menambah tingkat daya. Misalnya Anda menjadi kekurangan daya atau tetap merasa letih di siang hari, cobalah tambahkan susu kambing etawa pada diet Anda.

7. Baik untuk pencernaan, Susu kambing etawa ini tidak berisi protein kompleks yang merangsang reaksi alergi seperti pada susu sapi. Selain itu, karena mempunyai ukuran molekul yang lebih kecil daripada susu sapi membuat susu kambing etawa ini relatif lebih aman bagi pencernaan daripada susu sapi.

8. Susu kambing etawa tidak menekan sistem kekebalan, Susu kambing etawa membasakan sistem pencernaan. Susu ini berisi alkali basa sehingga tidak menghasilkan asam dalam sistem usus.

9. Susu kambing etawa membantu meningkatkan PH aliran darah, Susu kambing etawa mengandung asam lemak seperti asam kaprilat dan kaprat yang sangat antimikroba. (Mereka benar-benar membunuh bakteri yang digunakan untuk menguji keberadaan antibiotik dalam susu sapi!).

10. Susu kambing etawa tidak menimbulkan lendir dan tidak merangsang respons pertahanan sistem kekebalan tubuh manusia.

11. Susu kambing etawa merupakan sumber yang kaya mineral selenium sebagai nutrisi yang diperlukan untuk kekebalan tubuh dan bersifat antioksidan.

Lulus Uji Mutu Susu Bubuk SNI 01-2970-2006

LPPOM: 1516008110413

Sertifikat Halal dari MUI

Diproduksi oleh : CV RBM Jawa Tengah

Ijin Industri No : 53501/III/2013.

Rekomendasi DKPP : 800/576/2012.

Netto : 200 Gram

Harga : Rp. 30,000/box

Bisa COD untuk area Jakarta dengan minimal pembelian 10 Box.

Anda mau beli Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Sakinah, silahkan hubungi no kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik
4/ 5
Oleh