16/08/15

Omega Squa Plus K-Link

omega squa plus klink murah di hafzah herbal
Omega Squa Plus K-Link kami jual dengan harga murah hanya 150rb saja per botol nya, barang nya dijamin asli dan beli k link omega squa ini bisa COD untuk area Jakarta serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 botol.

Omega Squa Plus K-Link merupakan suplemen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak manusia serta mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis untuk menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak, yaitu :

1. OMEGA 3 (EPA & DHA) Bersumber dari ikan Salmon Norwegia yang mempunyai kandungan Omega 3 yang paling tinggi yaitu 70% dengan perbandingan EPA 40% dan DHA 30%.

2. SQUALENE Sangat bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam sel dan menjaga kesehatan kulit. Merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di samudera Pasifik dengan kedalaman 600-1000 meter dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari, tekanan tinggi dan miskin akan oksigen.

3. VITAMIN E Merupakan vitamin E natural yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu mencegah terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah, menjaga kelembaban kulit dan lain-lain.

Komposisi dari Omega Squa Plus K-Link :

1. Omega 3 (500 mg)

2. EPA (40%)

3. DHA (30%)

4. Squalene (500 mg)

5. Vitamin E (Natural) (3 IU)

Manfaat dan khasiat Omega Squa K-Link, yaitu sebagai berikut :

Omega 3 : Diambil dari ekstrak minyak ikan Salmon yang hidup diperairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega – 3 (DHA + EPA) berkadar tinggi (500 mg). Omega – 3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap tubuh manusia dan hanya didapat dari konsumsi beberapa jenis sayur – sayuran dan ikan, ikan laut maupun ikan air tawar.
Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega – 3 nya. Sangat baik untuk nutrisi otak dan mata karena 20% Otak manusia mengandung DHA dan 50% pada mata. Setiap hari tubuh manusia minimal membutuhkan 650 mg Omega – 3 (dewasa) dan 350 mg (anak – anak).

Manfaat Omega 3 terhadap berbagai penyakit :

1. Membersihkan penyumbatan pembuluh darah, Menormalkan tekanan darah, Kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan Pembuluh Darah Otak. Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan Syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, impotensi.

2. Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupusl Varises.

3. Peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Tadang Ginjal, infeksi saluran kemih.

4. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, memperlancar sel otak, mencegah penyusutan otak, meningkatkan kemampuan berpikir, mengurangi stes dan depresi. Ibu hamil dan menyusui sangat dianjurkan konsumsi omega – 3 untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.

Squalene : Diambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu Aizame atau Cenrtophorus artomarginatus yang hidup dikedalam laut 600 sampai 1000 meter. Keunikan Squalene dengan rumus kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air, oleh karena itu squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguan bagi kesehatan manusia.

Manfaat Squalene :

1. Untuk kesehatan kulit : kelembaban, infeksi jamur dan bakteri, eksim, dermatitis, kulit pecah-pecah dll

2. Squalene mempunyai kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan hemoglobin sehingga squalene dapat membawa langsung ke sel-sel tubuh manusia.

3. Struktur molekul squalene yang unik memungkinkan squalene mengikat racun dan sudah terkenal sebagai kelator (pengikat) yang efektif untuk pestisida dan logam berat (seperti mercuri). Sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai gangguan hati dimana daya detoksifikasinya sudah berkurang.

Penyebab penyumbatan pembuluh darah :

1. Kolesterol berlebihan

2. Lemak berlebihan

3. Zat pewarna

4. Zat perasa

5. Zat pengawet

6. Polusi udara

7. Insektisida

Konsumsi Omega Squa Plus K-Link akan mempercepat proses penyembuhan penyakit dan memenuhi kebutuhan gizi anda setiap hari.

Omega Squa Plus K-Link sangat baik dikonsumsi anak-anak dalam masa pertumbuhan, Ibu Hamil dan Menyusui untuk perkembangan Otak dan Syaraf Janin dan Bayi serta mencegah meningkatnya tekanan darah pada masa kehamilan yang akan berpengaruh terhadap perkembangan janin dalam kandungan.

1 botol isi 30 softgel @ 1000 mg

Terdaftar Depkes RI : POM SD 031 305 991

Harga : Rp. 150,000/btl (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 Botol).

Bisa COD untuk area Jakarta.

Anda mau beli Omega Squa Plus K-link, silahkan hubungi no kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Omega Squa Plus K-Link
4/ 5
Oleh