16/08/15

BSY Colour Shine Shampoo

bsy colour shine shampoo murah di hafzah herbal
Bsy Colour Shine Shampoo kami jual dengan harga murah hanya 125rb saja per box nya dan barang nya dijamin asli serta ada diskon untuk pembelian minimal 3 box.

BSY Colour Shine Shampoo merupakan produk terbaru dari BSY yang diformulasi khusus untuk perawatan rambut berwarna.

BSY Colour Shine Shampoo merupakan jenis pewarna rambut berteknologi tinggi yang dapat membuat rambut anda menjadi berwarna dan berkilau dan telah di kembangkan oleh para ahli perawatan rambut serta hasilnya bisa dilihat hanya dalam waktu beberapa menit!

BSY Colour Shine Shampoo juga dibuat secara alami agar dapat sekaligus menutrisi rambut dan melindungi lapisan rambut, memperbaiki warna rambut dan dapat digunakan pada rambut uban, sehingga warna putih bisa tertutupi serta mudah digunakan, menghemat waktu dan uang.

Jadi BSY Colour Shine Shampoo merupakan pilihan yang tepat untuk gaya rambut anda. Penggunaan secara teratur, dalam jangka waktu yang lama akan terus membuat rambut anda bersinar, lembut dan elegan.

Ada 3 pilihan warna yang menarik yaitu:

1. BSY Colour Shine Shampoo Claret, adalah jenis pewarna rambut berteknologi tinggi yang dapat membuat rambut Anda menjadi berwarna kemerahan/ungu dan berkilau.

2. BSY Colour Shine Shampoo Dark Brown, adalah jenis pewarna rambut berteknologi tinggi yang dapat membuat rambut Anda menjadi berwarna kecoklatan dan berkilau.

3. BSY Colour Shine Shampoo Blond, adalah jenis pewarna rambut berteknologi tinggi yang dapat membuat rambut Anda menjadi berwarna sedikit pirang dan berkilau.

Komposisi : Noni Extract, Wild Ginseng Extract, Wild Ganoderma Lucidum, Olive Oil Extract, Aloe Vera Extract, Ayurvedic Herbs, Fleece-flower Root, Vitamin E&K, Deionized Water, Fragrance.

Keunggulan BSY Colour Shine Shampoo, yaitu :

1. Sangat mudah digunakan,sama persis penggunaan seperti shampo noni bsy hitam

2. Mengurangi waktu bila dibandingkan dengan semir rambut kita ke salon

3. Mengandung bahan alami dari tumbuh-tumbuhan sehingga aman untuk rambut kita

4. Memberikan jangka waktu yang lama untuk warna rambut kita

Manfaat dan khasiat BSY Colour Shine Shampoo antara lain :

1. Membantu menutrisi rambut dan kulit kepala kita.

2. Memberikan perlindungan kepada rambut.

3. Tidak mengandung bahan kimia dan memberikan warna yang lebih lama sesuai warna rambut kita.

4. Membantu mengurangi uban,untuk hasil maksimal gunakan secara rutin

5. Menyehatkan rambut yang rusak akibat pemakaian semir rambut yang berbahan dasar kimia.

Cara Penggunaan BSY Colour Shine Shampoo :

1. Pakai sarung tangan, kemudian basahi rambut anda. (jika rambut anda tampak berminyak/kotor sebaiknya lakukan keramas dengan shampo biasa terlebih dahulu).

2. Keringkan rambut anda menggunakan handuk, sampai lembab, dan tuangkan Shampo BSY Colour

Shine. Semakin panjang rambut anda, semakin banyak yang digunakan (anda dapat menggunakan 2 sachet) Dan penggunaan BSY Colour Shine Shampoo, dapat diulang sehingga 2 kali cuci rambut.

3. Jika sudah menuangkan shampo pada kepala ( lakukan 2 kali / gunakan 2 sachet) pijat perlahan secara merata sekitar 15-20 menit, supaya pewarnaan rambut bisa sampai pada akar rambut. Semakin lama anda memijat, semakin berkilau dan bagus hasilnya pada rambut anda.

4. Tutup kepala dengan shower cap (tutup kepala plastik) dan lapisi dengan handuk hangat sekitar 15-20 menit. Atau bisa juga dengan memanaskan rambut menggunakan hair dryer sekitar 5-10 menit. Kemudian setelah itu bilas dengan air bersih.(TIDAK perlu mencuci rambut menggunakan shampo lain lagi).

5. Untuk anda yang sebelumnya sudah melakukan pewarnaan rambut, tapi warnanya sudah menghilang, Shampo BSY Colour Shine dapat membuat warna rambut lebih bercahaya, dan lembut, serta mendapatkan hasil yang sempurna.

PERINGATAN :

1. Jika anda mempunyai alergi terhadap suatu jenis obat-obatan, sebaiknya lakukan test alergi. Caranya: ambil sedikit shampo, letakan pada bagian belakang telinga, pijat sebentar dan diamkan selama 48 jam tanpa dicuci.jika dalam kurun waktu 2x 24 jam ini, anda merasa gatal2, panas, atau sakit, TOLONG JANGAN GUNAKAN SHAMPO INI! Dan INGAT untuk selalu menggunakan sarung tangan sebelum menggunakan shampo ini.

2. BSY Colour Shine Shampoo dapat digunakan secara terpisah. Dan normal jika pewarnaan hanya berubah sedikit, ingatlah untuk selalu memijat rambut, pada saat penggunaan berikutnya.

3. Jauhkan dari sinar matahari langsung, dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika terkena mata, segera cuci mata anda dengan air bersih.

1 Box isi 12 Sachet @ 20ML.

Harga : Rp. 125,000/Box (Ada Diskon untuk pembelian minimal 3 Box

Bisa COD untuk area Jakarta.

Anda mau beli BSY Colour Shine Shampoo, silahkan hubungi no kontak kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

BSY Colour Shine Shampoo
4/ 5
Oleh